PORTOFOLIO PROYEK MINIREADYMIX ROYAL PARK RESIDENCE CAKUNG




Selamat datang di Readymix123 pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan harga cor beton mini readymix123 K 175 namun ijinkan kami menginformasikan terlebih dahulu apa itu truk mini readymix123 dan beton K 175. Truk mixer mini readymix123 (isi maksimal beton 3m3) merupakan solusi inovatif layanan terbaru untuk armada truk mixer pencampur dan pembawa beton. Memiliki ukuran truk mixer yang lebih kecil dari ukuran truk pencampur biasa (kira kira 1/3 lebih kecil dari ukuran mixer besar) dengan ukuran truk sebagai berikut :
  • Lebar : 2.5 meter 
  • Tinggi : 3.2 meter 
  • Panjang : 6.3 meter 
Karena dimensi truk mini readymix yang lebih kecil dibandingkan truk mixer biasa isi maksimal 7m3 maka truk molen pembawa beton ini dapat dengan mudah menjangkau jalan jalan yang kecil, sangat cocok untuk solusi anda dalam membangun rumah tinggal, toko atau ruko dan proyek konstruksi berskala kecil.

Kami menyediakan beton curah dengan berbagai mutu salah satunya adalah Mutu beton K-175 merupakan beton kelas II (menurut PBI, tahun 1971) yang bisa digunakan untuk pekerjaan pekerjaan struktur. Bisa anda gunakan untuk pembetonan kolom, balok, teras rumah, lantai dll. Namun untuk membuat mutu beton dengan kuat tekan 175 kg/cm2 dibutuhkan tenaga ahli dan alat alat khusus untuk membuatnya. Harga cor beton mini readymix123 K 175 adalah : Rp.1.140.000 (harga beton per m3). Bagi anda yang awam tentu akan kesulitan jika akan membuat beton dengan kuat tekan 175 kilogram per centimeter persegi. Sebagai informasi mutu K – 175 artinya kuat tekan betonnya setelah umur beton 28 hari (setelah pengecoran) yaitu 175 kilogram per centimeter persegi. Solusinya adalah anda memesan beton dengan mutu tsb ke mini readymix123 yang memang beton yang dihasilkan sesuai dengan mutu yang anda pesan.


Apa kelebihan Yang Ditawarkan Mini readymix Beton?
Dengan menggunakan produk beton ready mix mutu beton bisa terjaga karena selalu dalam pengawasan dilihat dari sisi bahan bahannya seperti split, screening, pasir dan lain lain. Selain itu volume yang anda inginkan terjamin sesuai dengan harapan karena di proses dan ditimbang menggunakan alat alat yang sudah dilengkapi komputer.

Selain beton dengan truk mini kami juga melayani beton dengan truk besar (isi maksimal 7m3) beton ready mix K-175 << klik disini Manfaat lainnya anda gak perlu banyak lahan dan tempat untuk menyimpan material di dekat lokasi cor.

Kami melayani pemesanan beton ke berbagai wilayah di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, dengan Harga Cor Beton Mini readymix123 K 175 yang pantas dan terpercaya sebagai solusi pembangunan proyek bangunan anda.

Hubungi kami
M.Nasiruddin 
0812-8800-4215 telkomsel (WhatsApp)
0856-9555-5682. Indosat (WhatsApp)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Dimana dul euyy

Pages